Jakarta: Yayasan Media Group membuka dompet kemanusiaan untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Yayasan Media Group ingin meringankan beban penderitaan masyarakat.

“Kami ingin meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” kata Chief CSR Media Group Lisa Luhur lewat keterangan tertulis yang diterima Medcom.id, Sabtu, 29 September 2018.

Media Group selalu berkomitmen memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana. Salah satu cara dengan menggalang bantuan melalui dompet kemanusiaan. Laporan keuangan tahunan Media Group bertujuan untuk umum dan diaudit oleh PWC Indonesia.

Bantuan dapat dikirimkan ke nomor rekening Bank BCA dengan nomor 309.500.6005, rekening Bank Mandiri dengan nomor 117.0000.99.77.00, dan rekening Bank BRI dengan nomor 0398.01.0000.53.303. Tiga rekening itu atas nama Yayasan Media Group.

Gempa mengguncang Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, kemarin. Gempa berkekuatan 7,4 skala richter itu mengakibatkan tsunami setinggi lebih kurang tiga meter.

Sebanyak 384 korban tercatat meninggal di Kota Palu. Sedangkan data korban meninggal di Kabupaten Donggala belum diterima karena fasilitas telekomunikasi yang lumpuh akibat gempa dan tsunami.

via

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *